Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan Hari Ibu Ke-94, Mardiana Musa Ahmad Ketua GOW Lampung Tengah Membuka Lomba Bernyanyi Solo

Rabu, 21 Desember 2022 | Desember 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-22T07:54:33Z

Lampung Tengah, NR- Ketua GOW Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan sekaligus membuka, acara lomba bernyanyi solo. Dalam rangka peringatan hari ibu yang ke-94 Kabupaten Lampung Tengah. Rabu 21 Desember 2022 Bertempat di Ruang BJW, Komplek Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah. Kegiatan ini diinisiasi oleh Dinas PP dan PA Kabupaten Lampung Tengah. Hadir pada kegiatan tersebut selain Ketua GOW Mardiana Musa Ahmad, Wakil Ketua 2 GOW Yulita Nirlan, yang juga Ketua DWP Persatuan Kabupaten Lampung Tengah, kadis PP dan PA Nuliana, S.H., M.H. dan Bendahara Srikandi Lampung Tengah Yuliana.
Pada bagian yang sama Kadis PP dan PA Nuliana dalam laporannya mengatakan, peringatan hari ibu yang selalu kita peringati setiap tanggal 22 Desember. Merupakan salah satu upaya bangsa Indonesia, untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan Indonesia. Termasuk para ibu dalam segala aspek, sedangkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai pengembangan bakat seni dan untuk mengenang perjuangan para ibu. Sekaligus sebagai salah satu rangkaian peringatan hari ibu ke-94, Tahun 2022 di Kabupaten Lampung Tengah.
Masih dalam kegiatan yang sama Ketua GOW Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, peringatan hari Ibu sesungguhnya penghargaan bagi semua perempuan di Indonesia. Atas peran dan kontribusinya bagi keluarga, Masyarakat dan Negara. Salah satu dari 5 arahan Presiden Republik Indonesia yaitu; peningkatan peran Ibu/Keluarga dalam pendidikan dan pengasuhan
anak. Ibu adalah mentri pendidikan bagi anak-anaknya, sebagai pendidik pertama dan utama bagi generasi penerus bangsa. Ibu adalah sosok hebat yang dapat berperan menjadi apa saja, demi anak- anaknya. Lebih lanjut Mardiana mengatakan, semoga dengan pelaksanaan lomba menyanyi lagu solo bertema bunda /Ibu dapat membuat kita semua lebih bisa mengenang perjuangan para Ibu. Kasih sayangnya yang membesarkan kita, air susu dan doa-doanya yang menyelamatkan langkah hidup kita". Dan di akhir sambutannya Ketua GOW Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad berpesan, menang atau kalah adalah suatu hal yang biasa. Menang bukan berarti terhebat, kalah bukan berarti buruk. Lomba ini hendaknya kita jadikan ajang, untuk kita menjalin silaturahmi antara kita semua. (Ag)
×
Berita Terbaru Update