Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Melantik Kakam Rejo Sari Definitif, Sekaligus Resmikan Pembangunan Jembatan Di Kecamatan Seputih Raman

Selasa, 27 Desember 2022 | Desember 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-28T08:21:19Z
Lampung Tengah, NR-Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos, MM., melantik dan mengambil sumpah Pergantian Antar Waktu( PAW ) Kepala Kampung Rejo Asri. Sekaligus Bupati Musa Ahmad meresmikan Jembatan di Kecamatan Seputih Raman, pada hari Rabu 28 Desember 2022. Hadir dalam Kesempatan tersebut, Kadis PMK, Kasat Pol PP, Kepala BPBD, Camat Seputih Raman, Forkopimcam, Kepala Kampung se kecamatan Seputih Raman serta tamu undangan.
Pada bagian yang sama Camat Seputih Raman I Made Suryana mengatakan, PAW Kepala Kampung Rejo Asri ini dilakukan karena Kepala Kampung sebelumnya Darmaji diangkat sebagai ASN yakni, P3K, dan darmaji. Sehingga Dia mengundurkan diri Sebagai Kakam Rejo Asri, pada 20 Juni 2022. Jabatan selanjutnya di Jabat Oleh Pj. Setelah itu pada 13 Desember 2022, diadakan Musyawarah Mufakat oleh Tokoh Agama dan Masyarakat. Untuk memilih Kakam Rejo Asri , dan terpilih Rosidin secara Aklamasi sebagai Kakam Rejo Asri sampai 2025. Camat juga mengucapkan terima kasih, kepada Bupati Musa Ahmad. Yang sudah memperbaiki Jembatan Pasca Bencana di Seputih Raman, yang sudah di Rindukan oleh masyarakat. Jembatan itu juga selain penghubung juga akses, untuk dilewati Anak Sekolah dan akses Perekonomian Masyarakat.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam amanatnya mengucapkan, selamat kepada Kakam Rejo Asri yang baru Rosidin, atas jabatan yang diemban. Bupati juga berharap agar Rosidin harus segera bisa menyesuaikan, dengan kondisi yang ada dan juga bisa bersinergi dengan unsur terkait Sehingga tercipta suasana yang kondusif, di Kampung Rejo Asri. Bupati juga berpesan untuk bisa mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, mengingat birokrasi di Lampung Tengah yakni, birokrasi yang melayani untuk masyarakat. Bupati Musa Ahmad juga berharap, agar jembatan yang baru saja diperbaiki. Bisa menunjang perekonomian masyarakat dan mempermudah akses anak sekolah, dalam menempuh Pendidikan. (Ag)
×
Berita Terbaru Update