Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Kunjungan Kerja Di Kecamatan Bangun Rejo, Resmikan Jembatan Dan Berikan Bantuan Sosial Ke Masyarakat

Rabu, 21 Desember 2022 | Desember 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-22T06:56:43Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Bangun Rejo, pada hari Rabu 21 Desember 2022. Dalam kunjungan kerjanya Bupati didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah, Camat Bangun Rejo. Serta Kepala Kampung dan Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat. Dalam Kunjungannya tersebut Bupati meresmikan 2 Jembatan terdampak Bencana. Peresmian Jalan Hotmix, Gotong Royong, Pemberian Bantuan kepada masyarakat terdampak Inflasi, serta bantuan kepada masyarakat kurang mampu.
Dalam Sambutannya Camat Bangun Rejo Yuliyanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Musa Ahmad di Bangun Rejo. Kehadiran Musa Ahmad sudah dinantikan oleh Masyarakat Bangun Rejo. Semoga dengan hadirnya Bupati bisa membawa berkah, bagi warga bangun rejo. Diawal acara Bupati mengahdiri Peresmian Jalan Hotmix, di Kampung Tanjung. Dilanjutkan Gotong Royong bersama warga Sinar Luas. Bupati dan rombongan melanjutkan acara ke Kantor Pos, membagikan bantuan dampak Inflasi. Kenaikan harga BBM periode Oktober - Desember sebesar 450.000.
Acara dilanjutkan dengan Peresmian Jembatan dan Pemberian Bantuan di Kampung Sidoluhur. Camat mengatakan bantuan yang diberikan, dari Pemkab Lampung Tengah antara lain; Bantuan Tunai kepada 392 KPM dikantor dengan total 176.000.000, Bantuan sandang anak sekolah 47 anak, Sembako untuk 64 lansia, 3 kursi roda, 85 pelaku usaha kecil dengan total 38.850.000 dan perbaikan 2 Jembatan Pasca Bencana.
Pada bagian sama Jafar Sodiq selaku perwakilan tokoh masyarakat mengucapkan, terima kasih atas bantuan dari Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Kepada Masyarakat Bangun Rejo. Dimana belum genap 2 tahun kepemimpinan, namun sudah banyak yang diperbuat untuk masyarakat terutama infrastruktur. Bahkan pelayanan masyarakaat saat ini, menjadi lebih mudah dan bisa dijangkau langsung oleh masyarakat. Untuk itu dirinya dan masyarakat berharap Kepemimpinan Musa - Dito bisa terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat.
Pada kesempatan sama Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, hal yang dilakukan ini merupakan pelayanan yang harus diberikan ke masyarakat dengan maksimal. Tidak hanya itu Bupati Musa juga menginginkan, untuk para Perangkat Daerah bisa melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif. Untuk dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran Pemkab Lampung Tengah. Terakhir Bupati Musa Ahmad berpesan, agar masyarakat selalu menciptakan suasana yang kondusif dan aman di lingkungannya. (Ag)
×
Berita Terbaru Update