Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Lantik 89 Pejabat Administrator Dan Pengawas

Rabu, 09 November 2022 | November 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T01:45:44Z
Lampung Tengah, NR-
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M., melantik dan mengambil sumpah Jabatan pejabat Eselon III (Administrasi dan Pengawas) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, pada Rabu 9 November 2022. Bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum. Kepala Inspektorat, Kepala BKPSDM, serta Kepala Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya Bupati Musa Ahmad, S.Sos., M.M., mengatakan bahwa, Rolling jabatan ini dilakukan tidak dengan maksud lain, kecuali untuk kepentingan roda organisasi. Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya. Berdasarkan usulan dari kepala organisasi pemerintah daerah (OPD) yang ada. Bupati Musa Ahmad berharap, agar pejabat yang telah dilantik bisa memberikan kontribusi kepada kemajuan di Lampung Tengah dan mempercepat segala jenis pelayanan kepada masyarakat, serta tidak mempersulit masyarakat karena kita adalah pelayan masyarakat.
Pada bagian yang sama Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan, selamat atas jabatan yang diemban saat ini. Dengan mengemban amanah yang baru, diharapkan para pejabat yang telah dilantik. Bisa segera bergerak melayani masyarakat, dengan sepenuh hati. Sehingga masyarakat Lampung Tengah bisa sejahtera. Bupati Musa Ahmad juga mengingatkan bahwa, dalam pelantikan ini tidak ada jual beli jabatan. Berdasarkan penilaian Tim dari Baperjakat Lampung Tengah yang melakukan penilaian dan penempatan jabatan sesuai dengan bidang, dan kemampuan masing -masing.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Lampung Tengah Yudairi Hasan dalam laporannya mengatakan, bahwa jumlah pejabat yang dilantik dan diambil sumpah, sebanyak 89 Orang. Pejabat Administrator sebanyak 53 Orang, dan Pengawas sebanyak 36 Orang. Yudairi kembali menjelaskan bahwa, tujuannya dilakukan Rolling untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan. Serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, sesuai dengan tingkat perkembangan Pembangunan.


Adapun pejabat admistrator dan pengawas yang dilantik antara lain ; M. Abdi Hans, jabatan sebelumnya Kabag Umum Sekretariat Pemda. Menjadi Sekretaris Dinas PSDA. Edi Supena, sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas PSDA. Menjadi Kabag Umum Sekretariat Pemda. Sedangkan Jabatan Camat yang di Rolling diantaranya, Chandra Sukma, sebelumnya menjabat Camat Gunung Sugih. Menjadi Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo. Periyansah, sebelumnya menjabat Camat Terbanggi Besar. Menjadi Camat Seputih Surabaya. (Ag)




×
Berita Terbaru Update