Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Buka Acara MT2QM, Sekaligus Pinjamkan Mobil Untuk Kegiatan Kantor Kemenag

Sabtu, 05 November 2022 | November 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-05T14:16:17Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos., MM., menghadiri Acara Pembukaan Musabaqoh Tilawah dan Tahfidz Al - Quran Madrasah
( MT2QM ) Tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2022. Bertempat di MAN 1 Poncowati pada hari Sabtu 5 November 2022.

Dalam Kesempatan tersebut, turut hadir Kepala Kantor Kemenag Lampung Tengah, Kepala Sekolah MAN 1 Lampung Tengah, Kabag Kesra Dahrief Anshory Camat Peri Yansyah dan para Peserta Lomba.
Dalam Sambutannya Kepala Kantor Kemenag Lampung Tengah Farid Wajedi mengucapkan, terima kasih kepada Bupati atas kehadirannya. Juga dukungan Bupati atas terselenggaranya acara ini.

Pada bagian yang sama Farid Wajedi juga mengatakan, bahwa para peserta Lomba ini merupakan utusan dari kecamatan yang sebelumnya di seleksi per zona, yakni zona Barat, Tengah dan Timur.

Kemenag juga kembali menambahkan bahwa, Lampung Tengah juga akan membantu Pemkab Lampung Tengah. Untuk memberikan bekal pendidikan agama kepada para siswa/siswi, sehingga bisa diterapkan di kehidupan sehari hari.
Masih pada bagian yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Tengah Farid Wajedi juga mengucapkan, terima kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Yang sudah menyerahkan 1 Unit Kendaraaan Roda 4, untuk kegunaan pinjam pakai yang akan di gunakan untuk menunjang kegiatan Kantor Kementerian Agama Lampung Tengah, sehingga akan dapat dipergunakan dengan baik.
Sementara itu dalam Sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menyambut baik acara itu. Menurut Bupati dimana ilmu agama, merupakan tonggak atau pondasi dasar dalam menggapai kesuksesan Hidup. Baik dalam kehidupan sehari-hari, maupun dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

Hal tersebut guna membentengi para generasi muda, untuk tidak terjerat pada hal negatif. Yang dapat merugikan diri sendiri, dan keluarga. Bupati juga berharap bahwa, kegiatan itu bisa melahirkan para Tahfidz Quran, maupun Sari Tilawah yang terbaik. Yang tentunya bisa membanggakan keluarga, juga masyarakat Lampung Tengah.
Bupati juga kembali berpesan kepada peserta, bahwa Juara jangan di jadikan tujuan akhir. Tapi bagaimana tujuan awal adalah mengentaskan buta aksara membaca Qur'an.

Tradisi Islam yang baik harus diteruskan, sehingga menjadi generasi yang baik dan unggul. Karena pemuda merupakan generasi penerus, yang nantinya akan meneruskan estafet kepemimpinan.
Bupati juga dalam kesempatan sama, menyerahkan 1 Unit Kendaraan Roda 4. Tujuan kegunaannya untuk pinjam pakai, yang nantinya akan digunakan sebagai kendaraan penunjang kegiatan, Kantor Kementerian Agama Lampung Tengah. (Ag)



.
×
Berita Terbaru Update