Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Nasib Sopir Angkot Akibat Inflasi Kenaikan BBM, Bupati Musa Ahmad Berikan Bantuan Sosial

Senin, 28 November 2022 | November 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-29T07:17:45Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos. MM., menghadiri Acara Pemberian Bantuan Sosial, Akibat Inflasi Kenaikan Harga BBM. Secara Simbolis Kepada Pemilik atau Pengemudi Kendaraan Angkot, bertempat di Terminal Plaza Bandar Jaya hari Selasa 29 November 2022. Dalam Kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Kepala KPP Pratama, Pimpinan Bank Lampung Bandar Jaya, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah terkait serta Camat serta Lurah.
Dalam sambutannya Kepala Dinas Perhubungan Andi RPA mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga. Khususnya kepada para sopir angkot. Yang terdampak kenaikan BBM, yang bekerja sama dengan Bank Lampung Bandar Jaya dan BPJS Ketenagakerjaan. Dengan jumlah penerima 215 Orang, jumlah yang diberikan yakni sebesar Rp. 300.000. Tahap 1 dan 2, juga memberikan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Muhdi petugas Parkir Kec. Rumbia. Lebih lanjut mantan Camat Gunung Sugih ini mengatakan, bahwa bantuan diberikan dapat sedikit meringankan beban para Supir Angkot, terhadap dampak dari kenaikan BBM.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., mengapresiasi apa yang dilakukan Dinas Perhubungan dan Jajarannya. Dalam memperhatikan ekonomi para Supir, atau Pemilik Angkutan Umum. yang merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah, sehingga sedikit meringankan beban para Supir Angkot. Yang diketahui terbebani dengan naiknya harga BBM saat ini. Bantuan tersebut juga berupa non tunai dan tidak ada potongan sama sekali. 
"Saya mengapresiasi Dinas Perhubungan yang peduli dan memperhatikan ekonomi para sopir, yang terbebani akibat dampak kenaikan BBM," ucap Bupati. (Ag)

×
Berita Terbaru Update