Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Terima Penghargaan WTP Dari Kementerian Keuangan

Selasa, 18 Oktober 2022 | Oktober 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-19T01:35:49Z
Bandar Lampung, NR- Gubernur Arinal Djunaidi membuka acara "Sinergi dan Kolaborasi Wujudkan Pemberdayaan Usaha Kecil, Menengah dan Koperasi (UKMK) Berkelanjutan Kemenkeu Satu Lampung 2022", yang diadakan di Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung, Selasa Lalu, 18 Oktober 2022.Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi, terkait upaya dalam mendorong UMKM serta membangun sinergi antara Kementerian Keuangan secara keseluruhan, dengan Pemerintah Daerah melalui dinas-dinas terkait di Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan yang sama Staf Ahli Kementerian Keuangan bidang Penerimaan Negara Oza Olavia menyerahkan, Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2021 dari Kementerian Keuangan kepada Gubernur Lampung dan sejumlah Kabupaten/kota se Provinsi Lampung Atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2021 dengan Opini WTP.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Arinal juga melakukan Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas Kementerian Keuangan Provinsi Lampung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPD RI Ahmad Bastian, Forkopimda Lampung, Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung Tri Bowo. Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Lampung Dody Fachrudin, Kepala Perwakilan BI Provinsi Lampung. Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung dan Direktur KUKMR BPDPKS Zaid Burhan Ibrahim.Dalam sambutannya Staf ahli kementerian keuangan Oza Olavia juga menjelaskan, Kementerian Keuangan berupaya mendukung sektor UMKM Lampung yang sudah baik agar menjadi lebih baik lagi. Sehingga Lampung menjadi penyokong UMKM terbaik dan memberi manfaat bagi Provinsi lainnya di Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPD RI Ahmad Bastian, Forkopimda Lampung, Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung Tri Bowo, Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Lampung Dody Fachrudin, Kepala Perwakilan BI Provinsi Lampung, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung dan Direktur KUKMR BPDPKS Zaid Burhan Ibrahim.

Dalam kesempatan yang sama Staf Ahli Kementerian Keuangan bidang Penerimaan Negara Oza Olavia menyerahkan, Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2021 dari Kementerian Keuangan kepada Gubernur Lampung dan sejumlah Kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2021 dengan Opini WTP.(Iw)
×
Berita Terbaru Update