Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Hadiri Acara Teknologi Tepat Guna Nusantara XXIII, Yang Dibuka Kemendes PDTT RI

Selasa, 18 Oktober 2022 | Oktober 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-19T06:12:38Z
Lampung Tengah, NR-Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menghadiri Acara Welcome Gala Dinner. Rangkaian acaranya adalah, Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara ke XXIII, yang diadakan di Cirebon Provinsi Jawa Barat. Pada hari Selasa Malam 18 Oktober 2022, acara tersebut di selenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Cirebon.
Dalam kesempatan tersebut turut hadir, Menteri Desa Pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, Wakil Gubernur Jawa Barat, Bupati Cirebon, Bupati Walikota, serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Menteri Desa Pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar mengatakan, bahwa Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara merupakan perhelatan besar. Yang menjadi instrumen bagi inovator, untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat desa.
Melalui berbagai temuan yang berbasis kearifan lokal. Menurutnya acara Gelar Teknologi untuk tahun 2022, tingkat Nasional diadakan di Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat ini. Merupakan ajang gelar teknologi, yang dihasilkan oleh anak bangsa Indonesia.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., saat diwawancarai Tim Media Diskominfotik mengatakan, bahwa Acara Welcome Gala Dinner pada rangkaian acara Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara ke XXIII di Cirebon. Merupakan malam keakraban, untuk saling bertukar informasi ilmu.
Antar Kabupaten Kota Se-Indonesia, yang bertujuan untuk kemajuan dan mensejahterakan Masyarakat. (Ag)
×
Berita Terbaru Update