Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Dianugerahi Gelar Dari Lembaga Adat Mergo Terusan Nunyai, 'Suttan Nimbang

Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T01:12:54Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Musa Ahmad, S.Sos., MM., dianugerahi gelar kehormatan 'Suttan Nimbang dari lembaga Adat Mergo Terusan Nunyai, Kecamatan Terusan Nunyai, Senin (3/10/2022). Dalam sambutannya dihadapan para tokoh adat dari masyarakat di Kampung Gunung Batin Udik Bupati mengatakan, kepada masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan.
Keharmonisan antar masyarakat yang selama ini sudah terjaga dengan baik, harus dijaga dan dirawat. Menurut Bupati, kerukunan dan keharmonisan masyarakat Lamteng yang 'Plural adalah modal berharga, demi terwujudnya Kabupaten Lampung Tengah Berjaya.
Pada kesempatan yang sama, kehadiran Bupati didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono. Camat Terusan Nunyai Efendi Arbain, dan sejumlah kepala perangkat daerah dilingkungan Pemkab Lamteng. Sekaligus juga meresmikan Balai Adat Marga Terusan Nunyai.
Dalam sambutannya Bupati Musa Ahmad, S.Sos, MM., berpesan agar keberadaan Balai Adat Marga Terusan Nunyai, dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama, untuk kepentingan masyarakat dikecamatan setempat.
Ditambahkan Bupati, balai adat ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik. Untuk acara adat, dan juga kemasyarakatan lainnya yang ada di kampung Gunung Batin.
Pada bagian yang sama Bupati Musa Ahmad juga mengucapkan, 'terimakasih atas partisipasi para donatur yang telah turut andil, dalam membantu pembangunan balai adat tersebut'. "Terimakasih atas partisipasinya para donatur atas bantuannya terhadap pembangunan balai adat setempat,"ucap Bupati. (Ag)

×
Berita Terbaru Update