Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad: Jadikan Momentum Peringatan Maulid Nabi, Sebagai Fondasi Akhlak Generasi Muda

Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-24T05:51:14Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Musa Ahmad,S.Sos, MM., menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.,
12 Rabiul Awal 1444 Hijriah, Sabtu Lalu (22-18-2022).

Yang diselenggarakan di Dusun Adi Rejo Adi Jaya, Kecamatan Seputih Agung Lampung Tengah.

Dalam sambutannya Pamong Kampung Adijaya, Jaiman mengucapkan berterimakasih, atas kedatangan Bupati Musa Ahmad.

Dikegiatan Maulid Nabi Muhammad, SAW., yang diselenggarakan atas inisiasi masyarakat di Kampung Adijaya.

" Kami mengucapkan Terimakasih, atas kehadiran Bupati Musa Ahmad bersama warga masyarakat. Ditengah kesibukannya, sebagai Bupati masih tetap bisa menyempatkan diri, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bersama warga setempat.
Menurutnya, kehadiran Bupati Musa Ahmad SAW, di acara tersebut. Bisa menjadi penyemangat bagi generasi muda, terutama dibidang keagamaan dan persatuan.
Sementara itu Bupati Musa Ahmad, S.Sos., MM., dalam sambutannya, mengapresiasi pemuda, perangkat kampung dan Risma Dusun Adi Rejo. Yang berinisiatif dalam menyelenggarakan peringatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan segala keterbatasannya. Namun kegiatan ini, tetap terselenggara dan masyarakat begitu sangat antusias merayakannya.

Bupati kembali mengatakan, bahwa Momentum Maulid Nabi Muhammad, harus dijadikan sebagai fondasi. Khususnya bagi generasi muda, dalam membentengi dari perbuatan yang tidak sesuai dengan akhlak bangsa, dan negara.

"Untuk itu saya menititipkan generasi muda di Dusun Adi Rejo Adi Rejo, kepada para kiyai, para sesepuh, dan orang tua. Dengan membentengi generasi muda, dengan kegiatan keagamaan", harap Bupati.
Ditambahkan Bupati kembali, saya tetap akan berkomitmen memposisikan dirinya sebagai Bupati. Sekaligus juga menjadi pelayan, yang siap melayani masyarakatnya.

" Doakan sampai akhir jabatan saya, masih tetap terus bisa memberikan yang terbaik, bagi masyarakat Kabupaten Lampung Tengah,' tegas Bupati. (Ag)





×
Berita Terbaru Update