Notification

×

Iklan

Iklan

Memperingati HUT Kampung Poncowati Ke-58, Bupati Musa Ahmad: 'Berpartisipasilah Dalam pembangunan, Jangan Hanya Jadi Penonton

Senin, 31 Oktober 2022 | Oktober 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-31T13:34:47Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad,S.Sos., MM., mengadiri HUT Kampung Poncowati ke 58 di Monumen A.Yani Poncowati, pada hari Senin 31 Oktober 2022. Dalam peringatan tersebut diawali dengan Upacara dengan Inspektur Upacara Bupati Lampung Tengah. Dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Ketua TP. PKK, Ketua Dharma Wanita. Kepala Perangkat Daerah, LVRI, Pelajar dan masyarakat Poncowati.
Dalam sambutannya Musa Ahmad, S.Sos., MM., mengucapkan, selamat HUT Poncowati ke 58. Berpartipasilah aktif dalam pembangunan di Kampung dan kabupaten tercinta ini. Menurut profesi dan kemampuan kita, masing- masing. Bupati kembali mengharapkan, agar jangan hanya menjadi penonton dalam pembangunan. Tetapi juga menjadi pelaksana pembangunan yang baik, dan bertanggung jawab. Karena pembangunan di Lampung Tengah sangat tergantung pada semangat, tekat dan partisipasi aktif seluruh masyarakatnya.
Untuk itu Bupati mengajak semua yang hadir, melalui momentum ini tetap bersinergi, berinovasi dan berkolaborasi dalam melayani masyarakat. Torehkanlah prestasi sebagai tolak ukur, dan faktor penilai terhadap kinerja, dan pada akhirnya kita harapkan segala kebaikan. Untuk itu imbuh Bupati, pada hari jadi ke 58 kampung Poncowati kecamatan Terbanggi Besar, mari kita bersama berpartisipasi membangun Lampung Tengah.
Dalam kesempatan itu pula Bupati Musa Ahmad mengungkapkan keberhasilannya telah memberikan dukungan terhadap Program Sekolah penggerak terbanyak. Dari mulai jenjang PAUD, SD dan SMP di Provinsi Lampung.
Begitu pula dengan Bunda Paud Lampung Tengah, yang telah mendapatkan penghargaan keberhasilannya. Yang telah memberikan dukungannya terhadap, Program Sekolah penggerak terbanyak jenjang PAUD di Provinsi Lampung. Dari balai penjamin mutu pendidikan provinsi Lampung. (Ag)


×
Berita Terbaru Update