Notification

×

Iklan

Iklan

Resmikan Toserba Masjid Istiqlal, Bupati Musa Ahmad Berpesan; "Keberadaan Toserba Tingkatkan Kesejahteraan Dan Kerakyatan"

Senin, 29 Agustus 2022 | Agustus 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-29T10:52:56Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., meresmikan Toserba Istiqlal. Bertempat di Komplek Masjid Istiqlal, Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar. Senin ( 29/8/2022 ).
Toserba Istiqlal ini, merupakan kerjasama antara Yayasan Istiqlal melalui Badan Kemakmuran Masjid dengan PT. Sumber Alfaria Trijaya
( Alfa Mart ). Dalam sambutannya, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus yayasan Istiqlal yang telah sukses membangun toserba istiqlal. Guna peningkatan perekonomian dan kesejahteraan yayasan istiqlal. "Semoga ini menjadi ladang ibadah dan sebagai contoh yayasan lain di Lampung Tengah," ucap Bupati. Dikatakan Bupati kembali, keberadaan toserba juga berguna untuk peningkatan perekonomian dan kerakyatan. khususnya masyarakat yang di nandar Jaya Barat.
Pada bagian yang sama, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, berharap kepada jajaran yayasan istiqlal kedepan agar pengelolaan management toserba istiqlal menjadi baik dan ada keterbukaan. Supaya toserba ini menjadi usaha yang berkelanjutan dan kedepan toserba ini bisa terbuka 24 jam.
Hadir dalam acara tersebut antara lain, Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono, A.Md. Staff Ahli Bupati Lampung Tengah Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ir. Zulkifli, Kepala Bagian Kesra Lampung Tengah Dahrief Ansori. Ketua Yayasan Istiqlal Bandar Jaya Barat beserta jajaran. Camat Terbanggi Besar dan Lurah Bandar Jaya Barat, serta tokoh masyarakat yang ada di Bandar Jaya. [Ag]
×
Berita Terbaru Update