Notification

×

Iklan

Iklan

Lurah Pondok Jagung Bersama Babinsa Dan Babinkamtibmas, Monitor Proses Pemilihan RT/RW

Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-25T13:54:28Z
Lurah Pondok Jagung
Nur Asni Rahman. Didampingi Bripka.Imam Sobari Babinkamtibmas dan Serda Karwo Dari Babinsa Monitoring Pemilihan RT/RW.
Tangerang, NR —Kelurahan Pondok Jagung melakukan Pemilihan RT dan RW dan kegiatan tersebut langsung di monitoring oleh Lurah Pondok Jagung Nur Asni Rahman. Bersama Bripka., Imam Sobari dari Babinkamtibmas dan Serda Karwo sebagai Babinsa kelurahan Pondok Jagung secara bersama-sama di TPS masing-masing. Dalam sambutan Lurah Pondok Jagung Nur Asni Rahman di TPS Rt 08/Rw 02 kelurahan Pondok Jagung mengatakan, pemilihan RT ini pada tanggal (23 juli 2022), dilaksanakan sesuai dengan regulasi aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah kota Tangerang Selatan. Berdasarkan Perwali No. 33 tahun 2013, tentang penyelenggaraan rukun tetangga dan rukun warga. Bersama 3 pilar kami melaksanakan monitoring pemilihan ketua RT sekelurahan Pondok Jagung.
Menurutnya, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada warga yang sudah antusias mengikuti pelaksanaan pemilihan. misalnya di RT 08 RW 02. "Saya juga berterimakasih banyak kepada panita, serta timnya yang sudah melaksanakan beberapa tahapan. Dari tahap awal pada tanggal (11 juli 2022), dan sampai detik ini sudah melaksanakan tahapan-tahapan. Yang sudah kami sampaikan kepada panitia pemilihan ketua Rt sekelurahan Pondok Jagung.
Dan mudah-mudahan pada pemilihan ketua RT Dan RW. Yang terpilihnya bisa bersinergi dengan aparat-aparat kelurahan Pondok Jagung bisa melaksanakan program-program kerja yang dilaksanakan melalui RPJMD pemerintah kota Tangerang Selatan tahun (2021-2026) dan Restra tahun (2021-2026)," terang Lurah Nur Asni Rahman.
Hal senada dikatakan Bripka Imam Sobari dari Babinkamtibmas, dalam acara pemilihan RT pesta demokrasi yang sekarang berlangsung sukses dan lancar. "Dalam pemilihan RT sekarang ini, siapapun nanti pemenangnya harus kita dukung, karena bapak ibu yang sudah memilih,"ingatnya.
Kita harus junjung tinggi dan kita bantu kinerja RT kedepan yang lebih baik lagi. Bagi ketua RT yang terpilih, nantinya harus lebih aktif lagi untuk masyarakat. Ditambahkannya, tolong bantu RT yang terpilih. Agar tetap melaksanakan apa-apa yang disampaikan ketua RT untuk lingkungannya, karena ketua RT butuh dukungan dari masyarakat. Tanpa masyarakat RT tidak ada apa-apanya. Ketua RT juga harus mendukung masyarakat, apa-apa yang dikeluhkan masyarakat, harus di dengar Jangan menjadi RT ingatnya, yang 'Baperan. Hal serupa disampaikan Serda Karwo sebagai Babinsa, "siapapun yang akan terpilih menjadi ketua RT, mari kita dukung sama-sama. Karena beliaulah yang masyarakat pilih,"harapnya. Setelah nanti terpilih mari kita tingkatkan lagi kerja sama antara kelurahan dan Babinkamtibmas.
“Mungkin tanpa masyarakat kita tidak bisa akan menjaga negara Kesatuan Republik Indonesia, walaupun tanpa masyarakat negara kita tidak akan merdeka. Untuk itu mari kedepannya kita lebih solid untuk menjaga kasatuan Republik Indonesia ini.(Jon)
×
Berita Terbaru Update