Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Sambut Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-27T06:34:41Z
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., Secara Simbolis Menyambut Peserta Didik Sespimmen Polri.
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., menyambut kedatangan peserta didik Sespimmen Polri Dikreg. Ke-62 tahun ajaran 2022. Di rumah dinas Bupati, Selasa, Juli 2022.
Kedatangan para peserta Sespimmen ke Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tersebut, dalam rangka Kuliah Kerja Profesi (KKP). Para peserta Sespimmen Polri merupakan peserta dipilih dari sejumlah perwira polri, perwira TNI yang mendapatkan kesempatan pendidikan. Penempatan peserta Sespimmen di Kabupaten Lampung Tengah Sebanyak 9 orang yang terdiri 6 Orang dari POLRI dan 3 dari TNI.
Sementara itu, Wakapolres Lampung Tengah Kompol Poeloeng Arsa mengatakan, kunjungan ke Pemkab Lampung Tengah dalam rangka pembelajaran di sespimmen dan pendidikan kerja profesi yang terbagi di beberapa wilayah khususnya di Lampung Tengah.
Dalam sambutannya, Bupati Musa Ahmad, S.Sos., mengucapkan selamat datang kepada semua perwira polri Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 Tahun 2022. Bupati Musa Ahmad mengatakan, sampai saat ini keadaan keamanan di Kabupaten Lampung Tengah cukup kondusif. Menurutnya hal ini, berkat kerja sama yang baik dengan berbagai pihak. Termasuk TNI dan Polri di berbagai aspek seperti, pengawasan, peredaran Narkoba dan aspek-aspek lainnya. Dengan adanya kerja sama yang baik itu diharapkan semakin tumbuh dan berkembang semangat bersama demi mewujudkan keamanan bersama kepada Masyarakat Lampung Tengah.
Selain peserta Sespimen, turut di hadiri pula Wakapolres mendampingi. Asisten Adi Sriyono, Kepala Bappeda, serta Kepala BPKAD. (*)





×
Berita Terbaru Update