Notification

×

Iklan

Iklan

Lampung Tengah Peringati Hari Keluarga Nasional Ke-29

Minggu, 03 Juli 2022 | Juli 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-04T04:34:57Z
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos.
Lampung Tengah, NR-Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar Apel Siaga dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional ke 29 Tahun 2022 di Halaman Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana pada Senin, Juli 2022. Dalam Apel tersebut bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos. Dalam Amanatnya Bupati Musa Ahmad mengucapkan, terima kasih yang sebesar besarnya kepada pada Pejuang Kependudukan Dalam Hal ini adalah PKB / PLKB. Serta para kader KB yang selalu mengajak masyarakat khususnya usia subur untuk menjadi peserta KB aktif.
Pada bagian sama, Bupati berharap melalui momen Harganas ke 29 ini. Dapat dijadikan daya ungkit Bagi sinergitas antara Dinas PPKB dengan TP. PKK. Serta lintas sektoral Lainnya terkait dalam membangun bangsa untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.
Pada kesempatan yang sama, Bupati juga memberikan apresiasi karena pada tahun 2022 Lampung Tengah mendapatkan predikat terbaik dalam penanganan Stunting se Provinsi Lampung. Dalam rangka menciptakan generasi Emas tahun 2045.
Dalam Momen Acara tersebut, juga diadakan Pelayanan KB serentak sejuta akseptor (PSSA) dalam rangka Harganas di Kabupaten Lampung Tengah tahun 2022. Dengan mengangkat tema "Ayo Cegah Stunting Agar Keluarga Bebas Stunting".
Selain dihadiri Bupati, turut mendampinginya Asisten, Kepala Perangkat Daerah terkait. Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK. Ketua IDI, Ketua IDAI , IBI dan seluruh Penyuluh KB se-Lampung Tengah. (Ag)

×
Berita Terbaru Update