Notification

×

Iklan

Iklan

Forum Kemala Sejabodetabek Adakan Halal Bihalal Dan Pelantikan Kepengurusan

Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T06:35:35Z


Tangerang, Nurani Rakyat- Forum Kepedulian Masyarakat Lampung ( KEMALA) berencana Pada tanggal 24 Juli 2022, akan mengadakan Kegiatan Halal BihaIal, Peresmian Kantor Sekretariat dan sekaligus melakukan pelantikan Ketua Umum dan jajaran pengurus organisasi Forum Kemala.
Rencananya selain Ketua Umum beserta jajaran kepengurusan inti, juga pengurus harian Forum Kemala Sejabodetabek, Jawa Barat dan Banten periode 2022-2023. Menurut Rudi Hidayat, SH., Ketua Umum Forum Kemala yang akan dilantik, Forum Kemala didirikan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan sesuai namanya. Juga bertujuan untuk memupuk kepedulian Masyarakat Lampung. Terutama masyarakat Lampung dalam perantauan, juga didedikasikan untuk menjaga masyarakat Lampung yang diperantauan. Agar tidak melupakan adat, budaya, tradisi serta tidak melupakan asal tempat kita, "Sang Bumi Ruwa Jurai ", terangnya.
Pelantikan itu sendiri rencananya akan dilaksanakan, Pada Hari Minggu, 24 juli 2022 dilaksanakan secara 'random di beberapa tempat yaitu; Balaraja,Tangerang dan Banten. (Jon)
×
Berita Terbaru Update