Notification

×

Iklan

Iklan

Pemda Lampung Tengah Gelar 'Pesta Rakyat'

Rabu, 15 Juni 2022 | Juni 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-15T11:47:56Z
Bupati Lampung Tengah
Musa Ahmad SSos.
Nuranirakyat.com.Lampung Tengah- Bupati Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan, selamat hari jadi ke 76 untuk Kabupaten dan seluruh masyarakat Lampung Tengah tercinta. Lampung Tengah akan bergerak cepat memajukan pembangunan dan akan mensejahterakan masyarakatnya guna menjadikan kabupaten terbaik Se-Provinsi Lampung.
Demikian dikatakan Bupati pada acara Pesta Rakyat, dalam rangka Hari memperingati hari jadi ke 76, di Lapangan Porsida Bandar Jaya pada Rabu,Juni 2022.
Pada bagian yang sama, Bupati juga mengajak semua unsur untuk berisinergi dalam membangun.
Menjaga situasi yang aman, kondusif dan nyaman di seluruh wilayah Lampung Tengah. Untuk bekerja Bersama Menuju Lampung Tengah Berjaya.
Acara Pesta Rakyat itu sendiri, merupakan puncak dari Hari Jadi Lampung Tengah
HUT Lampung Tengah di tahun 2022 ini, telah dirayakan dengan berbagai acara diantaranya; Festival Kopiah Emas yang mana terdapat lomba lomba yang telah di ikuti oleh Masyarakat Lampung Tengah.
Animo masyarakat sungguh sangat luar biasa, mengingat sudah 2 Tahun Indonesia dan Lampung Tengah mengalami kondisi Pandemi Covid 19. Dalam Acara Pesta Rakyat tersebut, selain terdapat hiburan musik dari artis ibukota. Masyarakat juga, disiapkan makanan Gratis yang sudah ada di Lokasi acara.
Acara pesta rakyat selain di hadiri langsung oleh Bupati Musa Ahmad, Wakil Bupati
dr. Ardito Wijaya.
Turut hadir jajaran Forkopimda, Sekda, Ketua dan Wakil Ketua PKK. Seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat serta Masyarakat Lampung Tengah. (R)




×
Berita Terbaru Update