Notification

×

Iklan

Iklan

Musa Ahmad: Hindari Pungli Dan Layani Masyarakat Secara Optimal

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T12:17:20Z
Bupati Lampung Tengah
Musa Ahmad, S.Sos
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah pada hari Rabu, Juni 2022 di sesat Agung Nuwo Balak.
Bupati Lampung Tengah dalam Sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan ini merupakan bentuk penyegaran dan penguatan organisasi di Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Sehingga di harapkan dengan di lantiknya para pejabat Adminsitrator yang baru dan camat bisa membawa angin segar di Dinas dan Kecamatan masing - masing.
Bupati juga menekankan untuk tidak melakukan cara cara yang tidak baik dalam pekerjaaan dan pelayanan kepada masyarakat. Terutama praktek Pungli. Diakhir sambutan, Bupati mengajak untuk bersama-sama membangun dan melayani masyarakat secara optimal. Sehingga bisa menciptakan Lampung Tengah yang Berjaya.
Kepala BKPSDM Yudairi Hasan 
Pada kesempatan yang sama, Kepala BKPSDM Yudairi Hasan dalam laporannya mengatakan, bahwa Pejabat Administrator yang di lantik adalah bentuk penguatan dan menciptakan ruang lingkup organisasi yang baik.
Sehingga terciptanya pelayanan yang optimal kepada masyarakat.
Adapun pejabat yang dilantik, 5 Camat yaitu Prawito Jabatan Awal Kabid Pol. PP Menjadi Camat Kota Gajah, Riki Augusta Menjadi Camat Sendang Agung, Ridwan Pasha Menjadi Camat Seputih Mataram. Reyendra menjadi Camat Seputih Surabaya dan Yasmid menjadi camat Anak Tuha. Sedangkan Imam Fathurozi sebelumnya Kabag Protokol menjadi Sekertaris DPMPTSP. Ridho Wira sebelumnya Kabag Tapem Menjadi Kabag Protokol dan untuk jabatan Kabag Tapem diisi oleh Mauli Sanjaya yang sebelumnya Camat Kota Gajah. (Ag)


×
Berita Terbaru Update