Notification

×

Iklan

Iklan

KBSB Sarana Pemersatu Dari Perbedaan

Jumat, 20 Mei 2022 | Mei 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-21T15:32:00Z


Yos Devera SPd, MM

      Ketua KBSB Lampung Tengah



Nuranirakyat.com Lampung Tengah-

"Jadikan perbedaan sebagai alat pemersatu bukan dijadikan alat pemecah belah, karena perbedaan merupakan kekayaan yang dimiliki," ucap Yos Devera SPd, MM., Ketua Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Kabupaten Lampung Tengah, periode 2021-2026, disela disela acara pelantikan Ketua KBSB Lampung Tengah beberapa waktu yang lalu (1/22).

Dikatakannya, bahwa eksistensi terbentuknya KBSB, menurut 'bang Yos adalah untuk bergandengan tangan, bersama-sama dalam memajukan Kabupaten Lampung Lampung Tengah.

Karena menurut hematnya, bahwa keberhasilan pembangunan suatu wilayah tidak terlepas dari kerja sama masyarakatnya, baik berdomisili asli maupun pendatang.

Untuk diketahui, acara pelantikan tersebut ,dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Tengah, Hi.Musa Ahmad, S.Sos, Dandim 0411Lamteng Letnan Kolonel Infantri Sihono.

Ketua KBSB Provinsi Lampung, Prof.Dr.Faisal, SM. MH., beserta jajarannya, Anggota DPRD Lamteng, Camat Terbanggi Besar.

Forkopincam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Keluarga Besar KBSB Lamteng, Pengurus KBSB Komisariat Kecamatan sekabupaten Lampung Tengah.

Pada bagian yang sama, Yos Devera mengucapkan terima kasih atas do’a, dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin KBSB di Lamteng.

Juga tidak lupa ucapan terima kasihnya, kepada Bupati Lamteng, Hi. Musa Ahmad yang menyempatkan waktunya untuk menghari acara tersebut.

”Kami atas nama Keluarga Besar Sumatera Barat ( KBSB ) Lamteng, mengucapkan terima kasih atas Do’a dan dukungannya dalam acara pengukuhan pengurus KBSB Lamteng Periode 2021 – 2026. Kami siap memajukan KBSB dan siap bersinergi mendukung program Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk mewujudkan Lampung Tengah Berjaya demi Indonesia maju," tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Musa Ahmad mengucapkan, selamat kepada kepengurusan KBSB Lampung Tengah yang baru, semoga kepengurusan ini bisa membawa angin segar dan KBSB Bisa berkembang dan maju.
Bupati juga berharap, dengan adanya kepengurusan yang baru bisa menjadikan KBSB Lamteng menjadi KBSB terbaik se -Provinsi Lampung dan dapat bersinegi mendukung program pemerintah mewujutkan Lampung Tengah berjaya menuju Indonesia maju. (R)



×
Berita Terbaru Update