Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Kubah Masjid Besar Amirul Mukminin Rumbia

Minggu, 22 Oktober 2023 | Oktober 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-23T05:49:00Z

Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Kubah Masjid Besar Amirul Mukminin, di Kecamatan Rumbia pada hari Kamis 19 Oktober 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah serta masyarakat Rumbia.
Tokoh Masyarakat Rumbia mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Bupati dan Rombongan untuk untuk mensupport pembangunan Masjid ini. Dimana pembangunan ini meliputi renovasi sekaligus pembuatan menara Kubah masjid besar Amirul Mukminin. Rencana pembangunan ini sudah lama namun terkendala masalah pendanaan, dan Insyallah pagi ini akan dimulai untuk renovasi. Dimana Masjid ini statusnya yakni, Masjid Kecamatan dan Masjid Rujukan di Rumbia. Dimana kegiataan keagaaman Islam diadakan di Masjid ini. Sehingga perlu diadakan renovasi guna kenyamanan para jamaah.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. dalam sambutannya menyambut baik hal positif yang dilakukan oleh pengurus Masjid dan masyarakat Kecamatan Rumbia. Bupati juga menceritakan pengalamannya dirinya yang sering mampir untuk ibadah di Masjid ini kala dirinya sering beraktivitas di daerah Rumbia dan sekitarnya kala itu. Untuk itu seharusnya Masjid ini perlu di lakukan renovasi guna kenyamanan para jamaah masjid. Dirinya juga secara pribadi memberikan 200 sak semen guna membantu pembangunan ini. Bupati mendoakan agar pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. (Ag)

×
Berita Terbaru Update