Notification

×

Iklan

Iklan

Akomodir Tuntutan 13 Lembaga Media, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Kembalikan Fungsi Gedung Balai Wartawan Yang Diklaim Milik PWI

Senin, 30 Oktober 2023 | Oktober 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-31T03:09:16Z
Pesawaran, Nurani Rakyat.Com-
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona setelah melakukan pertemuan dengan 13 Lembaga Media yang ada di Kabupaten Pesawaran. Akhirnya mengakomodir semua tuntutan para ketua lembaga itu, dengan segera mengembalikan fungsi gedung balai wartawan yang di klaim milik PWI kembali ke bangunan semula yakni, Gedung Balai wartawan milik bersama. Bahkan terkait dengan kebijakan tersebut, Bupati Dendi siap mencopot Logo PWI yang terpampang digedung tersebut. Serta akan mengganti prasasti yang ada, meskipun telah ditandatangani nya. " Setelah kita sudah diskusi sehat saling memberikan masukan dan memberikan saran. Mudah -mudahan solusi yang kita berikan ini tepat, bisa memberikan jalan terbaik untuk kebersamaan," terang Dendi dihadapan sejumlah perwakilan para ketua lembaga media, Senin (30/10/2023).
Dikatakan Dendi kembali pihaknya nanti akan mengembalikan gedung tersebut, menjadi fungsi gedung seperti semula. Serta akan melepas logo PWI yang terpasang digedung Balai Wartawan tersebut. "Kita akan segera memfasilitasi agar semua bendera ke 13 lembaga yang ada, bisa terpasang dikantor balai wartawan. Serta sistem pengelolaan gedung tersebut nantinya akan diserahkan kesemua lembaga, bukan hanya dikelola satu lembaga saja, " tandas Dendi.
Sedangkan mengenai anggaran hibah yang selama ini, informasinya hanya digelontorkan untuk lembaga PWI saja. Bupati Dendi meluruskan bahwa anggaran itu, bukan dana hibah melainkan dana kegiatan. Jadi terkait anggaran itu bukan dana hibah, melainkan itu anggaran untuk kegiatan. Oleh karena itu semua lembaga bisa mengajukan permohonan anggaran, tergantung kebutuhan masing-masing lembaga " tambah Dendi. Sementara itu dikesempatan yang sama Feri Darmawan ketua FKWKP mewakili 13 lembaga yang lain, mengapresiasi atas langkah tegas yang akan dilakukan Bupati Dendi terkait tuntutan yang telah disampaikan sejumlah lembaga. "Alhamdulilah kita tadi sudah bertemu dengan Bupati dan dari hasil pertemuan itu bupati siap mengakomodir apa yang menjadi keinginan kita para lembaga dan secepatnya akan di pasang ke 13 Lembaga," ujarFeri. (Wan)

×
Berita Terbaru Update