Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Komisi V DPR RI, Bupati Musa Ahmad: 'Siap Mendukung Dan Berkolaborasi, Guna Mempercepat Pembangunan Infrastruktur'

Kamis, 22 Juni 2023 | Juni 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-23T04:30:40Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menerima Kunjungan Spesifik Komisi V DPR RI di Ruang Rapat Kantor Bupati Lampung Tengah, Kamis 22 Juni 2023. Hadir dalam acara tersebut mendampingi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, antara lain Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, Asisten Bidang Ekbang Drs. Rusmadi MM, para prangkat daerah terkait.
Di awal sambutannya 
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad,S.Sos., MM., mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Kunjungan Spesifik Komisi V DPR RI dan Direktur Preservasi jalan dan jembatan wilayah 1 Ditjen Binamarga, beserta rombongan di Bumi Beguwai Jejamo wawai Kabupaten Lampung Tengah. Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan spesifik ini, semoga dengan kedatangan Bapak/Ibu di Lampung Tengah dapat membawa banyak kemanfaatan demi kemajuan Kabupaten kita tercinta. Kabupaten Lampung Tengah merupakan Kabupaten terluas di Provinsi Lampung yang terdiri dari 28 Kecamatan dan 301 Kampung dan 10 Kelurahan. Dengan jumlah penduduk lebih dari 1,4 juta jiwa dan luas wilayah lebih dari 4000 Kilometer Persegi. Kabupaten Lampung Tengah sampai tahun 2022 memiliki jalan sepanjang 1.343,33 KM, dengan kondisi mantap sebesar 790,68 KM dan jalan rusak sebesar 552,65 KM.
Di akhir sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad siap mendukung dan berkolaborasi dengan Kementrian PUPR dan DPR RI. Dalam usaha kita bersama untuk mempercepat pembangunan Infrastruktur, yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. "Pemda Lampung Tengah siap mendukung dan berkolaborasi dengan semua pihak terkait, guna mempercepat pembangunan infrastruktur," tuturnya mengakhiri sambutannya. (Ag)


×
Berita Terbaru Update