Notification

×

Iklan

Iklan

Prestasi Gemilang, 20 Siswa-Siswi SMAN 1 Abung Semuli Lampung Utara Lulus Di Perguruan Tinggi Negeri Jalur 'UTBK-SNBT' 2023

Rabu, 21 Juni 2023 | Juni 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-22T04:38:04Z

Lampung Utara, Nurani Rakyat.Com- SMAN 1 Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung meluluskan 20 siswa-siswinya, diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Melalui jalur Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dan Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) 2023. Tahap selanjutnya para siswa-siswi yang berhasil menembus seleksi ini, akan melanjutkan pendidikan di berbagai universitas ternama yang tersebar diseluruh Indonesia. Menanggapi prestasi dan kesuksesan yang telah diraih para siswa-siswinya tersebut, Kepala SMAN 1 Abung Semuli Lampung Utara Iryana Febriza Wardhani, M.Pd., Kamis (22-5-2023) mengatakan bahwa, prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SMAN 1 Abung Semuli ini merupakan hasil dari kerja keras, ketekunan, dan dedikasi mereka dalam mengejar impian akademik. Dengan diterima di berbagai jurusan yang beragam, mereka akan melanjutkan perjalanan pendidikan tinggi yang akan membawa mereka menuju masa depan yang gemilang.
Pada bagian yang sama Iryana kembali menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian siswa-siswi tersebut, dirinya berharap para siswa-siswi yang telah diterima di PTN melalui jalur UTBK-SNBT 2023, dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan terus mengembangkan potensi serta bakat yang dimiliki. "Saya sangat bangga dengan capaian prestasi luarbiasa yang telah diraih para siswanya. Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, terus kembangkan potensi dan bakat yang dimiliki," apresiasi dan pesan Iryana kepada anak didiknya yang telah berhasil lulus di PTN. 
Dengan prestasi ini sambung Iryana, SMAN 1 Abung Semuli kembali membuktikan dirinya sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas. Yang mampu mencetak generasi penerus yang kompeten, dan siap bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional.
"Selamat kepada semua siswa-siswi SMAN 1 Abung Semuli yang telah diterima di PTN melalui jalur UTBK-SNBT 2023. Semoga perjalanan akademik kalian di perguruan tinggi menjadi langkah awal, menuju masa depan yang sukses dan bermanfaat bagi bangsa dan negara," tutur Iryana mengingatkan kembali anak didiknya yang telah diterima di PTN.
Sementara itu adapun ke-20 data siswa-siswi SMAN 1 Abung Semuli, yang telah diterima di PTN melalui Jalur UTBK-SNBT 2023 antara lain sebagai berikut:
(Rd)



×
Berita Terbaru Update