Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Dendi Ramadhona Lantik 132 Pejabat Pesawaran

Rabu, 03 Mei 2023 | Mei 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-03T23:53:19Z

Pesawaran, Nurani Rakyat.Com-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik dan mengukuhkan sejumlah pejabat baru.

Sebanyak 132 Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional dilantik, Rabu 3 Mei 2023.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik sebanyak 3 orang, Pejabat Administrator sebanyak 52 orang, Pejabat Pengawas sebanyak 71 orang dan Pejabat Fungsional sebanyak 6 orang.

Sedangkan pelantikan itu sendiri dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pemkab Pesawaran.

Pada bagian yang sama kepada pejabat yang baru dilantik, Dendi berpesan agar menjaga kepercayaan yang diamanahkan.

"Jabatan yang telah dipercayakan, tolong dijaga karena itu adalah amanah. Dengan cara meningkatkan performanya dalam mengabdi di Bumi Andan Jejama,” ingat Dendi.

Pada kesempatan yang sama Dendi juga mengucapkan, selamat kepada pejabat yang telah dilantik maupun yang dikukuhkan.

"Selamat kepada para pejabat yang telah dilantik, maupun yang dikukuhkan. Saat ini tidak ada yang dinonjobkan namun dibutuhkan penyegaran- penyegaran guna efektifitas, dan peningkatan kinerja agar tidak ada kendala dalam pelaksanaan tugas,”terangnya.

Sedangkan kepada ASN yang mendapat jabatan promosi, Dendi menegaskan hal itu merupakan bagian dari ujian. Tujuannya agar ASN bisa lebih meningkatkan lagi kinerja dalam melayani masyarakat.

"Untuk para pejabat yang baru dilantik, Saya juga berharap segera bekerja dengan baik dan segera beradaptasi dengan jabatannya. Apabila ada hal baru serta tidak ada kendala dalam pelaksanaan lembaga Organisasi Perangkat Daerah,"ingatnya kembali. (Ws)

×
Berita Terbaru Update