Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Hadiri Safari Ramadhan, Di Ponpes Al-Bayan Kecamatan Banjar Ratu Lampung Tengah

Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-11T01:55:05Z
LampungTengah, NuraniRakyat.Com-Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos., MM., menghadiri Acara Safari Ramadhan Berbagi Sedekah, Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bertempat di Pondok Pesentren Al Bayan Kampung Banjar Ratu Kecamatan Way Pengubuan pada hari Kamis 6 April 2023. Dalam Kesempatan Tersebut turut hadir Wakil Bupati Lampung Tengah, Ketua juga Wakil Ketua TP PKK Lampung Tengah, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Kampung, Pengasuh Ponpes dan Masyarakat
Dalam Sambutannya Camat Way Pengubuan M. Husnip mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati, dan Rombongan dalam Acara Safari Ramadhan di Titik ke-4 ini. "Alhamdulillah tahun ini Bisa kembali diselenggarakan Pasca Covid-19, dan Kembali Menjalin Silaturahmi". Ujar Husnip. Camat Juga Mengajak Masyarakat untuk menjaga Ketertiban di Wilayahnya, sehingga tercipta Suasana yang aman dan nyaman. Ucapan terima kasih juga atas Bantuan dari Pemkab Lampung Tengah atas Bantuan berupa 20 Al-Quran, 2 Ambal Sajadah, 50 Paket Sembako Duafa dan Lansia, 50 Santuan Yatim Piatu, serta Takjil, serta Bantuan Untuk Ponpes sebesar 5 Juta.
Sementara Itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos.MM., Dalam Sambutannya mengatakan, puasa bisa meningkatkan Iman dan Taqwa di Ramadhan ini. Pelaksanaannya pun berbeda dari tahun sebelumnya yakni, dilaksanakan ba'da Zuhur dan Ba'da Ashar. Sehingga tidak mengganggu Masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Ramadhan, namun tidak mengurangi Esensi Safari Ramadhan itu sendiri seperti biasanya.
Bupati Musa Ahmad juga mengajak Masyarakat untuk mendukung, dan memanfaatkan Program yang telah disusun oleh Jajaran Pemkab Lampung Tengah, guna menjadikan Lampung Tengah menjadi Kabupaten Terbaik se-Provinsi Lampung. (Ag)
×
Berita Terbaru Update