Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Audensi, Dengan Pengurus Baru PPI

Selasa, 24 Januari 2023 | Januari 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-24T09:19:03Z
Lampung Tengah, NR- Imam Fatkuroji
Ketua Terpilih Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lampung Tengah Periode 2023 - 2028. Bersama beberapa Anggota PPI Lampung Tengah mengadakan Audiensi bersama Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., di Sesat Agung Nuwo Balak pada hari Senin 23 Januari 2023.
Dalam Laporannya Ketua PPI Terpilih Imam Fatkuroji mengatakan, audiensi ini dalam rangka silaturahmi dan meminta masukan dari Bupati Lampung Tengah. Untuk kemajuan PPI Lampung Tengah Kedepan. Imam yang juga menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas PTSP berharap dukungan dari Pemkab Lampung Tengah, akan menjadikan PPI semakin Maju dan Berjaya. Dirinya juga akan bersinergi dan memaksimalkan potensi yang ada untuk bersama menjadikan Lampung Tengah, menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM dalam arahannya mengucapkan, selamat atas terpilihnya Imam Fatkuroji menjadi ketua PPI Lampung Tengah. Bupati Musa ahmad kembali mengatakan, Pemkab Lampung Tengah siap bersinergi dengan Purna Paskibraka Indonesia Lampung Tengah. Terutama dalam mencetak generasi muda, yang unggul juga inovatif.
Bupati meyakini Paskibraka bukan hanya soal baris berbaris, namun mempunyai nilai lebih ditiap masing-masing orangnya. Sehingga dengan kelebihan masing- masing, itulah menjadi kekuatan untuk bersama membangun Lampung Tengah kedepan. (Ag)
×
Berita Terbaru Update