Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Hadiri Acara Pisah Sambut, Kalapas Kelas II B Gunung Sugih Lampung Tengah Suprihadi

Kamis, 05 Januari 2023 | Januari 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-06T09:25:20Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menghadiri Acara Lepas Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih di Aula Lapas setempat, Kamis 5 Januari 2023.

Untuk diketahui Kalapas sebelumnya Daniel Arief, menjadi Kepala Bagian Umum di Kakanwil Provinsi Lampung dan yang menggantikannya Suprihadi yang sebelumnya menjabat Kalapas Kelas IIB Kudus Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Daniel Arief mengatakan, tugas yang diemban selama menjadi kalapas Kelas IIB Gunung Sugih selama 2 tahun sangat luar biasa dan penuh makna.

Pada bagian sama Denial juga mengucapkan, terima kasih kepada Jajaran Forkopimda Pemkab Lampung Tengah dan seluruh jajaran. Atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, serta inovasi yang telah ada dapat terus di pertahankan dan dikembangkan.Sementara itu Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih yang baru Suprihadi, memohon arahan bimbingan dan petunjuk kepada Forkopimda dan Seluruh Jajarannya, selama menjalankan tugas di Lapas Kelas IIB Gunung Sugih. Diketahui sebelumnya suprihadi, merupakan Kalapas Kelas IIB Kudus Jawa Tengah. Dia juga mengatakan, telah banyak pencapaian yang di lakukan oleh Daniel Arief dan Suprihadi. Dia pun berharap dirinya beserta jajaran, bisa meneruskan trend yang positif.Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., atas nama Forkopimda dan seluruh jajaran Pemkab Lampung Tengah mengucapkan terima kasih, kepada Daniel Arief selama 2 tahun bertugas. Banyak hal-hal juga terobosan yang dilakukan, sehingga banyak kemajuan di Lapas Kelas IIB Gunung Sugih. Serta Koordinasi yang baik, juga dilakukan bersama Forkompinda berjalan baik.

Bupati Musa Ahmad juga mendoakan agar ditempat yg baru bisa sukses juga amanah, dalam mengemban tugas. Bupati juga mengucapakan selamat datang, kepada Kalapas yang baru Suprihadi, semoga Lapas Kelas IIB Gunung Sugih dapat bekoordinasi dengan baik. Dengan seluruh unsur tekait dan apa yang menjadi kendala pemkab Lampung Tengah, Dia siap membantu demi kemajuan lapas kelas IIB Gunung Sugih.

Bupati juga kembali berharap kepada Kakanwil Kemenkumham Lampung, untuk menempatkan kantor imigrasi di Lampung Tengah. Mengingat salah satunya Calon jamaah haji dari Lampung Tengah, merupakan terbesar di Lampung. Sehingga dengan adanya Kantor Imigrasi, dapat mempermudah pengurusan Administrasi.Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Lampung Dr. Sorta Delima Lumban Tobing, S.H., M.Si mengatakan, Lapas Kelas IIB Gunung Sugih telah baik dalam berkoordinasi dengan forkopimda. Untuk itu ia mengucapkan terima kasih dan berharap hubungan yang baik terus di pertahankan.

Serta mengatakan Lapas Kelas IIB Gunung Sugih dibawah Kepemimpinan Daniel Arief, mengalami banyak kemajuan dan imovasi. Sehingga hal yang baik perlu dipertahankan, oleh seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Gunung Sugih. Kakanwil juga berpesan kepada Kalapas yang baru, untuk meningkatkan prestasi yang telah diukir bisa teruskan dan di harapkan Lapas Kelas IIB Gunung Sugih bisa meraih WBK kedepan. (Ag)

×
Berita Terbaru Update