Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Hadiri Pengajian, Di Kecamatan Seputih Banyak Lampung Tengah

Minggu, 15 Januari 2023 | Januari 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-16T06:30:50Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menghadiri Acara Pengajian Akbar Awal Tahun 2023, pada hari Minggu 15 Januari 2023. Pengajian diadakan di Kecamatan Seputih Banyak pada Pagi Hari dan Kecamatan Kalirejo pada Siang Hari. Dimana dalam kesempatan tersebut, hadir Sebagai Penceramah Ustadzah Handaya Yekti dari Cilacap Jawa Tengah. Dalam kesempatan tersebut pula hadir Ketua DPW Al- Hidayah Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, Ketua Dewan Penasehat Al Hidayah Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Yulita Nirlan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah, serta Ribuan Masyarakat.
Pada kesempatan itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, atas kehadiran Ribuan Masyarakat pada pengajian yang diadakan DPD Pengajian Al Hidayah Lampung Tengah. Dengan hadirnya Ustadzah Mumpuni Handaya Yekti membawa barokah, juga ilmu yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Lampung Tengah. 
Bupati Musa Ahmad kembali berpesan kepada seluruh masyarakat, untuk bisa mengambil ilmu dari pesan yang disampaikan. Sehingga bisa bermanfaat di kehidupan sehari -hari. Bupati juga mengatakan untuk masyarakat, agar bisa menjaga situasi yang kondusif di wilayahnya.
Ustadzah Mumpuni dalam ceramahnya mengapresiasi kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, karena beliau berpesan urusan pengajian adalah urusan agama untuk membangun rohani masyarakat. Jangan sampai dicampur adukan dengan urusan politik. "Pengajian adalah urusan agama, tujuannya untuk
membangun rohani masyarakat. Jangan dicampuradukkan dengan hal- hal yang berkaitan dengan politik," harap ustadzah Mumpuni. (Ag)
×
Berita Terbaru Update