Notification

×

Iklan

Iklan

Mardiana Musa Ahmad Ketua FKWT Bejaya, Menyerahkan Bantuan Kepada Kelompok Wanita Tani IKM Dan KUBE

Selasa, 20 Desember 2022 | Desember 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-21T05:16:29Z
Lampung Tengah, NR- Ketua FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menyerahkan bantuan mesin produksi dan peralatan produksi. Kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) Industri Kecil Menengah (IKM) dan Kelompok Usaha Bersama (KUBE). Selasa 20 Desember 2022 bertempat di ruang Berjaya, Komplek Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah Nuwo Balak.
Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Lampung Tengah Sahreza dalam laporannya mengatakan, dalam rangka upaya meningkatkan perekonomian, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah. Melalui Dinas Perindustrian mendorong kemajuan industri kecil, yang sebagian besar dilaksanakan oleh kelompok wanita tani. Industri kecil menengah dan kelompok usaha bersama yang tersebar di beberapa kecamatan di Lampung Tengah. Dengan memberikan bantuan mesin dan peralatan produksi Sedangkan penerima bantuan sebanyak 31 kelompok, dengan rincian 16 kelompok wanita tani (KWT), 9 kelompok industri kecil (IKM), 1 kelompok tani sanggar wayang, 1 kelompok TP PKK dan 3 kelompok usaha bersama (KUB). 
Pada kesempatan itu Ketua FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, sebagai Ketua Kelompok Wanita Tani Berjaya Kabupaten Lampung Tengah. "Saya menyambut baik pelaksanaan bantuan ini sebagai Stimulan, upaya mewujudkan usaha FKWT, IKM, KUBE dan TP PKK. Lebih lanjut beliau berharap dengan adanya bantuan ini, seluruh kelompok penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan yang telah diterima secara bersama-sama dengan anggota kelompoknya," tutur Mardiana. (Ag)
×
Berita Terbaru Update