Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Dampingi Gubernur Lampung, Hadiri Pengajian Akbar Di Dono Arum Kecamatan Seputih Agung

Senin, 19 Desember 2022 | Desember 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-19T09:18:30Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Musa Ahmad, S.Sos., MM., mendampingi Arinal Djunaidi Gubernur Lampung dan bersama Forkopimda Provinsi Lampung, menghadiri pengajian Akbar akhir tahun. Yang dilaksanakan di Lapangan Dono Arum, Kecamatan Seputih Agung, Senin (19/12/2022).

Kehadiran Gubernur Lampung itu, didampingi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, bersama unsur Forkopimda Lampung Tengah.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal Djunaidi mengaku senang dan bangga, bisa bertemu sapa dengan masyarakat Lampung Tengah.

Gubernur juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Musa Ahmad, yang telah menjalankan program berjaya di kabupaten terluas di Provinsi Lampung itu.

“Saya senang dan bangga bisa kembali ke Lampung Tengah, dan melihat banyak kemajuan pembangunan. Di bawah kepemimpinan Bupati Musa Ahmad,” ucapnyaMenyikapi hal tersebut Gubernur mengatakan bahwa, ia siap melaksanakan pengajian rutin di Kabupeten Lampung Tengah.

“Kegiatan pengajian Akbar ini, akan kita laksanakan 2 atau 3 bulan sekali atau minimal satu tahun sekali,” tutur Gubernur.

Dikatakannya kembali selain program infrastruktur yang sudah diberikan untuk Lampung Tengah, gubernur juga mengatakan ia juga siap menyalurkan berbagai program provinsi ke kabupaten.

“Berbagai program unggulan Pemprov Lampung di antaranya, nantinya juga akan kami salurkan seperti, bantuan untuk guru honorer, guru mengaji, takmir masjid dan lain sebagainya,” jelasnya.

Untuk diketahui Pengajian Akbar di Lapangan Dono Arum, Kecamatan Seputih Agung. Dihadiri oleh ribuan jemaah dari Seputih Agung dan kecamatan lainnya di Lampung Tengah.

Adapun sebagai pengisi Ceramah agama yaitu, penceramah kondang Ustaz Wijayanto dari Jakarta. (Ag)

×
Berita Terbaru Update