Notification

×

Iklan

Iklan

Menjadi Inspektur Apel bersama TNI-Polri Dan Linmas, Bupati Musa Ahmad: "Saling Berkoordinasi, Ciptakan Situasi Yang Kondusif Ditengah Masyarakat"

Minggu, 25 Desember 2022 | Desember 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-26T07:27:08Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Musa Ahmad, S.Sos., MM., menjadi Inspektur Upacara dalam Gelaran Apel bersama TNI - Polri dan Linmas se-Kecamatan Kalirejo, pada hari Sabtu 24 Desember 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi Bupati, Inspektur Kusuma Riyadi, Kasat Pol PP I Gusti Suryana, Camat Kalirejo Johanes Chanzen, Forkopimcam serta Kepala Kampung se-Kalirejo.
Dalam sambutannya Bupati Musa Ahmad berpesan kepada Linmas, untuk saling berkoordinasi dengan TNI - Polri di Kecamatan Kalirejo. Untuk menjaga situasi yang kondusif, dan nyaman ditengah masyarakat. Kehadiran Linmas di tengah masyarakat, tentunya membuat masyarakat merasa lebih nyaman dan aman dibantu dengan petugas dari TNI dan Polri.
Pada bagian yang sama Bupati Musa Ahmad juga berpesan di situasi Natal dan Tahun Baru ini, para Linmas serta TNI Polri bahu membahu menciptakan situasi yang kondusif. Ditengah keluarga besar kita umat Kristen, yang sedang merayakan Natal. Sehingga keberadaan Linmas, bisa dirasakan oleh masyarakat. Bupati Musa Ahmad juga dalam kesempatan tersebut, memberikan Cindra Mata berupa Baju Linmas dan Kalender Tahun 2023. Yang tentunya bisa bermanfaat, bagi para anggota Linmas. (Ag)
×
Berita Terbaru Update