Notification

×

Iklan

Iklan

Bunda PAUD Mardiana Musa Ahmad: 'Bimtek Dapodik Jenjang PAUD, Sukseskan Program Merdeka Belajar

Rabu, 02 November 2022 | November 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T01:34:25Z
Lampung Tengah, NR-
Bunda PAUD Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, bertempat di Aula Siger Mas, Kantor Bupati Lampung Tengah. Rabu Kemarin
( 2/11/2022 ), membuka acara kegiatan Bimbingan Teknis Bimbingan Teknis (Bimtek) Dapodik Jenjang Paud, bagi tenaga pendidik Paud.
Kegiatan Bimtek bertujuan, untuk mensukseskan program merdeka belajar.
Dalam hal ini dinas yang berkompetensi dalam kegiatan Bimtek, adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
( Disdikbud ) Kabupaten Lampung Tengah. Turut hadir dalam acara Bimtek tersebut, Sekretaris Disdikbud Lampung Tengah Yos Devera, Narasumber dari Balai Guru Penggerak Provinsi Lampung Diana Sari, S.Si., MT. Tri Wibawanto, M.Si., serta guru TK dan Paud Negeri Pembina, dan Swasta se-Lampung Tengah.
Dalam sambutannya Bunda Mardiana Musa Ahmad mengharapkan bahwa, dengan Bimtek ini. Diharapkan akan memberikan gambaran dalam pengembangan PAUD HI selanjutnya. Dalam setiap perkembangannya, membutuhkan SDM yang mumpuni agar tujuan bisa tercapai. 
"Semoga tujuan yang kita harapkan bersama bisa tercapai, yakni mewujudkan anak sehat, cerdas, ceria dan memiliki akhlak mulia," harap Bunda Mardiana. Menurutnya dalam pelaksanaannya, pemahaman dan edukasi tentang merdeka belajar dikemas dalam Paud HI, sehingga diperlukan sinergi. Baik antara Disdikbud dan Lembaga, serta Stakeholder lainnya.

×
Berita Terbaru Update