Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Acara Orientasi Tupoksi Camat, Bupati Musa Ahmad: Camat! 'Maksimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat'

Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T03:29:14Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad,S.Sos., MM., menghadiri Acara Orientasi Tugas Pokok dan Fungsi Camat se-Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2022. Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut, untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan itu dilaksanakan bertempat di Tabek Indah, pada hari Minggu 27 November 2022. Dalam kesempatan tersebut, hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono, S.Sos., Inspektur Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi. Kepala BKPSDM Yudairi Hasan, Kepala Dinas PMK Fathul Arifin, Kepala Dinas Kominfotik Candra Puasati S.Pd., M.Pd., Kabag Tapem Maulidya Sanjaya, S.S.T.P., M.H. Serta 28 Camat Se-Kabupten Lampung Tengah.
Pada kesempatan itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi dan menyambut baik, atas diadakanya acara Orientasi Tugas Pokok dan Fungsi Camat Se-Kabupaten Lampung Tengah. Menurutnya Camat sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, dan merupakan pelimpahan sebagai kewenangan dari Bupati Lampung Tengah. Yang bersama-sama melakukan kegiatan, untuk mendukung roda pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat.Sebagai organisasi yang berhadapan langsung dengan masyarakat, Pemerintah Kecamatan memiliki peran penting dalam memperpendek mata rantai birokrasi. Serta mempermudah pelayanan kepada masyarakat, yang merupakan prioritas utama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Juga sekaligus dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan efektif dan efisien. Pada bagian sama Bupati Lampung Tengah juga menghimbau, kepada seluruh Camat Se-Kabupten Lampung Tengah. 
Untuk selalu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, serta membantu Pemerintah Daerah dalam melakukan percepatan pembangunan. Yang menjadi prioritas sesuai RPJMD yang telah ditetapkan. Sehingga bersama dapat berjuang untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah, sebagai kabupaten terbaik di Provinsi Lampung, serta mewujudkan Lampung Tengah Berjaya . (Ag)
×
Berita Terbaru Update