Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolda Lampung, Berkat Sumbangsih Atas Kontribusi Memajukan Brimob Lampung Tengah

Senin, 14 November 2022 | November 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-14T09:17:39Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., mendapatkan penghargaan dari Kepolisian Daerah Lampung, berkat sumbangsih atas kemajuan perkembangan dan Kontribusi kepada Brimob Polri di Wilayah Hukum Lampung Tengah. Yang langsung diberikan Kapolda Lampung Irjen. Pol. Akhmad Wiyagus di Aula Presisi Polda Lampung, dalam acara Syukuran HUT ke-77 Brimob Polri Polda Lampung pada Senin 14 November 2022.
Dalam kesempatan tersebut terdapat 6 Kabupaten / Kota yang berkontribusi akan kemajuan Brimob Polri Polda Lampung, diantaranya Kota Bandar Lampung, Kab. Lampung Tengah. Kab. Pesawaran, Kab. Tanggamus, Kab. Lampung Utara dan Kab. Tulang Bawang Barat.  Dalam sambutannya Kapolda Lampung Irjen. Pol. Akhmad Wiyagus mengucapkan terima kasih, kepada Kepala Daerah yang sudah membantu, juga berkontribusi terhadap Brimob. Kapolda berharap sinergi yang baik ini, terus bisa dibangun dan dipertahankan.
Pada kesempatan yang sama Bupati Musa Ahmad, S.Sos., MM., dalam kesempatan tersebut mengucapkan, terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan mengucapkan Selamat HUT Ke-77 Brimob Polri. Pada bagian yang sama Musa Ahmad juga mengatakan, semoga dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri yang ke-77, Brimob selalu menjadi kebanggaan masyarakat dan negara. Senantiasa mempedomani nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya, serta selalu menjadi suri tauladan bagi masyarakat,” ucapnyaDiketahui bersama bahwasanya Pemkab Lampung Tengah, telah mengaktifkan kembali Mako Kompi 1 Batalyon B Pelopor di Kecamatan Anak Tuha Kab. Lampung Tengah dan Pembangunan Mako Sub Bataliyon B Satbriombda Polda Lampung. Yang terletak di Kampung Gaya Baru VIII, kecamatan Seputih Surabaya. (Ag)
×
Berita Terbaru Update