Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Road Show Bus KPK RI, Bupati Musa Ahmad: 'Memberikan Literasi Dan Edukasi Pelayanan Publik'

Jumat, 23 September 2022 | September 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-23T13:19:55Z

Bandar Lampung, NR- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad, S. Sos., menghadiri Acara Road Show Bus KPK RI di Lampung, yang ditempatkan di Halaman Transmart Bandar Lampung. Jumat (23/9/22). Dalam kesempatan tersebut hadir Pula Pimpinan KPK RI, Gubernur Lampung, Bupati – Walikota, Forkopimda Provinsi Lampung dan Tamu Undangan.
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya menyambut, baik apa yang diadakan oleh KPK RI di Provinsi Lampung dan Acara ini dapat mengedukasi para Pemangku kepentingan. Dalam mengambil tindakan yang nantinya dapat mengakibatkan hal hal yang tidak diinginkan.

Gubernur juga membutuhkan Peran serta masyarakat dalam melakukan pemberantasan korupsi. Terutama pada pencegahan, pendidikan anti korupsi ini bukti nyatanya ada di Provinsi Lampung, dan berharap kegiatan ini tidak berhenti disini saja. Karena masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya.Menurut Gubernur, untuk seluruh materi atau wawasan yang telah didapatkan. Semoga dapat diterapkan di kehidupan sehari-hari dan saling menguatkan, serta tetap terintegrasi.

Di kesempatan yang sama Pimpinan KPK yang diWakili oleh Deputi Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat Wawan Wardiana mengucapkan, terima kasih telah mempersiapkan dan bekerja sama demi terwujudnya acara dengan baik.

Dikatakannya, upaya pemberantasan korupsi tidak cukup dengan upaya-upaya peringatan. Melainkan dilakukan adanya upaya pencegahan dan penyelidikan melalui perbaikan sistem membangun integritas dan membangun upaya anti korupsi.Sementara itu pada kesempatan yang sama, Bupati Musa Ahmad, S.Sos., mengatakan, menyambut baik kegiatan Road Show Bus KPK RI Di Provinsi Lampung. Menurut Bupati Musa Ahmad, Road Show Bus KPK RI ini bentuk pelayanan dengan segenap aplikasinya yang bisa diadopsi oleh masyarakat. Serta memberikan informasi jika masyarakat ingin bertanya.Dikatakannya kembali, Ia berharap mudah-mudahan literasi dan edukasi yang dibuat oleh KPK dapat memberikan masyarakat untuk mengetahui apa hal yang dapat dilakukan dan apa yang tidak dapat dilakukan saat melayani publik. (Ag)

×
Berita Terbaru Update