Notification

×

Iklan

Iklan

1000 Pawai Obor, Meriahi Bunga Kampung Di Kecamatan Gunung Sugih

Kamis, 15 September 2022 | September 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T07:16:24Z
Lampung Tengah, NR-
Kegiatan Bunga Kampung di Kecamatan Gunung Sugih berlangsung meriah. Setelah memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Pada malam hari 15 September 2022, Bupati Musa Ahmad, S.Sos., melepas 1000 pawai obor yang di awali dari Lapangan Kampung Bangun Rejo Kecamatan Gunung Sugih. Rute yang di tempuh Sepanjang 2 KM diikuti oleh Ribuan Masyarakat.
Tidak hanya peserta Pawai Obor masyarakat yang menyaksikan-pun tumpah ruah dalam menyaksikan 1000 pawai obor tersebut. Disepanjang jalan sehingga menambah kemeriahan.
Pada kesempatan itu, Chandra Sukma Camat Gunung Sugih mengatakan, pawai obor tersebut merupakan insiatif dari masyarakat, dalam rangka menyambut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Dalam rangkaian Bunga Kampung, di Kecamatan Gunung Sugih. Setelah Melepas 1000 pawai obor, Bupati Melanjutkan Pengajian Bersama Masyarakat di Masjid Nurul Huda Kampung Buyut Ilir.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., dalam sambutannya mengungkapkan, Ia cukup terharu apa yang dilakukan oleh masyarakat dalam acara 1000 pawai obor ini. Menurut Bupati, hal ini menandakan masyarakat hidup dengan guyub dan rukun antar tetangga. Sehingga kondisi dan situasi kondusif.
Hal demikian tambah Bupati, yang harus di pertahankan di seluruh Wilayah Lampung Tengah. Pada bagian yang sama, Bupati berpesan agar masyarakat terus menjaga situasi yang baik dan kompak ini. Bupati beserta jajaran, akan terus-menerus membuat masyarakat Lampung Tengah sejahtera dan berjaya. (Ag)


×
Berita Terbaru Update