Notification

×

Iklan

Iklan

Kemeriahan Dan Antusiasme Masyarakat Bekri, Nikmati Kegiatan 'Bunga Kampung

Jumat, 02 September 2022 | September 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-02T13:16:44Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad,S.Sos., melakukan kegiatan Bunga Kampung Hari ke 2 di Kecamatan Bekri, Jumat 2 September 2022.
Antusias masyarakat yang sangat besar ingin melihat langsung Bupati Musa Ahmad. Yang menghadiri langsung kegiatan Bunga Kampung.
Dalam sambutannya, Bupati Musa Ahmad S.Sos., mengatakan, Program Bunga Kampung ini bertujuan untuk memutus mata rantai birokrasi yang ada. Dalam mengurus izin usaha, kependudukan, kesehatan, pajak dll.
Kegiatan dalam 'Bunga Kampung, diawali dengan bersepeda bersama Bupati Lampung Tengah, Senam bersama masyarakat di lapangan kecamatan dan pembagian sembako. Kepada masyarakat kurang mampu oleh Baznas Lampung Tengah.
Selanjutnya, Bupati bergerak menuju pertemuan bersama aparatur kampung. Se- Kecamatan Bekri dan dilanjutkan dengan solat Jumat bersama.
Antusias yang luar biasa kembali ditunjukkan masyarakat Kecamatan Bekri. Terlihat dengan membludaknya kumpulan masyarakat. Dalam mengikuti dan menyaksikan setiap kegiatan yang diselenggarakan dalam kegiatan tersebut.
Kehadiran masyarakat, tentunya untuk memanfaatkan berbagai fasilitas pelayanan masyarakat yang tersedia, di momen Bunga Kampung.
Acara ditutup dengan bertemu tokoh agama, masyarakat dan pemuda se-Kecamatan Bekri. (*)


×
Berita Terbaru Update