Notification

×

Iklan

Iklan

Bumi Perkemahan Pramuka Segera Dibangun, Kamabicab Lampung Tengah Harap Pengurus Kwarcab Raih Terus Prestasi

Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-04T01:28:02Z
Lampung Tengah, NR- Ketua Majelis Pembimbing Cabang
( Kamabicab ) Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., mengatakan, bahwa tahun ini akan segera di bangun Bumi Perkemahan Pramuka di Kabupaten Lampung Tengah. Demikian diucapkannya ketika menghadiri dan membuka secara resmi Musyawarah Cabang Ke - 14 Kwarcab ( Kwartir Cabang ) Pramuka Lampung Tengah Tahun 2022. Bertempat di Sanggar Pramuka Kwarcab Lampung Tengah, Rabu Agustus 2022.
Kamabicab
Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos.
Pada bagian yang sama, Kamabicab Lampung Tengah juga berharap nantinya kepada jajaran pengurus Kwarcab Lampung Tengah yang baru, dapat menjaga prestasi yang telah didapatkan dan berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan prestasi yang belum didapatkan. Serta, dapat mewujudkan Pramuka Lampung Tengah Berjaya.
"Jajaran Kwarcab Lamteng yang baru, agar dapat menjaga dan mempertahankan prestasi. Agar Pramuka Lampung Tengah tetap selalu berjaya", harapnya.
Pada acara tersebut juga Kamabicab Lampung Tengah Musa Ahmad menyerahkan tunggul penghargaan untuk lomba kategori umum Pramuka Lampung Tengah.
Adapun untuk juaranya antara lain, Juara 1 Terusan Nunyai, Juara 2 Seputih Agung dan Juara 3 Terbanggi Besar. Sementara itu, Ketua Kwarcab Lampung Tengah Abdulhak dalam laporannya menyampaikan, bahwa Pramuka Kwarcab Lampung Tengah untuk tingkat Provinsi meraih juara 1 dan untuk tingkat Nasional dalam acara Jambore Nasional Lampung Tengah dipercaya untuk menjadi Pembawa Acara.
Hadir pada acara tersebut antara lain, Ketua Kwarcab Lampung Tengah Abdulhak, S.H., M.M., Ketua Harian Kwarcab Lampung Tengah Candra Puasati beserta seluruh jajaran pengurus Kwarcab Lampung Tengah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lampung Tengah Adi Sriyono Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah Syarief Kusen, Para Kamabiran dan Kakwaran se - Lampung Tengah. (Ag)



×
Berita Terbaru Update