Notification

×

Iklan

Iklan

Lampung Tengah Gelar Silaturahmi Budaya, Undang Tokoh 'Lampung Sai

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-08T04:06:21Z
H. Musa Ahmad SSos
Bupati Lampung Tengah

Nuranirakyat.com- Menjalin silaturahmi dengan sesama, juga menjadi salah satu sarana kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain dapat mendekatkan diri dengan Allah SWT. Silaturahmi juga dapat menjaga kerukunan dan keharmonisan dengan sesama. Momentum saling memaafkan, saat bersilaturahmi dapat membuat hubungan menjadi rukun dan harmonis. Mengingat setiap manusia tidak akan pernah lepas dari kesalahan dan dosa.
Demikian dikatakan Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad SSos, di Sesat Agung Nuwo Balak pada Selasa Malam ,Juni 2022.
'Silaturahmi dapat
menjadikan kita sebagai makhluk yang mulia'. ucapnya.


Pada bagian yang sama, Bupati meminta doa dukungan dan masukan kepada tokoh Lampung Sai, Sjachroedin ZP, dan Andy Achmad. Teruntuk Pembangunan di Lampung Tengah sehingga Masyarakat bisa sejahtera dan Berjaya.
Sekaligus Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran 2 tokoh Lampung tersebut di Bumi Beguai Jejamo Wawai.


Tidak lupa Bupati juga kembali mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dalam pembangunan Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah
Sehingga Lampung Tengah saat ini, masih tetap eksis dalam beberapa bidang unggulan.

Untuk diketahui bahwa,
Bupati Musa Ahmad/Pemda Lamteng menggelar acara silaturahmi bersama Dewan Pengurus Pusat Lampung Sai. Dengan mengambil tema acara silaturahmi, 'Merajut Budaya mewujudkan Lampung Tengah Berjaya'. Acara tersebut dilaksanakan di Sesat Agung Nuwo Balak pada Selasa Malam, Juni 2022. 

Sjahcroedin ZP.
Rykco Menoza SZP.
Dalam bagian yang sama, Ketua DPP Lampung Sai Sjahcroedin ZP., yang di bacakan oleh Ketua Harian Lampung Sai Rykco Menoza SZP mengatakan, bahwa acara ini merupakan bentuk menjaga silaturahmi antar tokoh yang ada di Lampung dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.  Dengan tetap terjaganya situasi yang harmonis, diharapkan dapat berdampak baik kemajuan Kabupaten Lampung Tengah.
Mantan Dubes Kroasia untuk Indonesia itu, juga memiliki misi dalam road show nya. Dengan berkeliling Provinsi Lampung, dan selanjutnya membawa budaya yang ada di Lampung untuk dibawa ke Eropa pada pagelaran Budaya di Bulan Agustus. Juga kunjungan ini berharap bisa terus memberikan dampak yang positif, bagi kemajuan Provinsi Lampung baik dari sektor Budaya, Pertanian maupun bidang unggulan lainnya. Mengingat Lampung Tengah merupakan salah satu Kabupaten terbesar dan memiliki beragam potensi di Provinsi Lampung.

Andy Achmad SJ.
Sementara itu, Mantan Bupati Lampung Tengah yang pertama era Otda Andy Achmad SJ. mengatakan, Lampung Tengah merupakan Kabupaten yang memiliki tempat tersendiri di hatinya.  Andy Achmad pun mendoakan, di bawah Kepemimpinan Musa - Dito bisa memperjuangkan keinginan masyarakat. Sehingga masyarakatnya bisa sejahtera, juga merasa aman dan nyaman. Kanjeng Andy juga berharap, agar masyarakat bisa mendukung apa yang menjadi program dari Pemkab Lampung Tengah, untuk memajukan Lampung Tengah tercinta.
Hadir dalam kesempatan tersebut Ketum Lampung Sai Sjahcroedin ZP, Mantan Bupati Lampung Tengah Andy Achmad SJ, Forkopimda. Wakil Bupati dr. Ardito Wijaya, Sekda, Kepala Perangkat Daerah terkait. Serta Camat, tokoh masyarakat , pemuda se Lampung Tengah. (R)

×
Berita Terbaru Update