Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri Pengajian Tahun Baru Islam 1445 H, Di Mushola Baitul Muttaqin Waskita Mekar Kecamatan Anak Tuha

Selasa, 08 Agustus 2023 | Agustus 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T05:23:50Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.
Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. menghadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1445 H. Yang bertempat di Mushola Baitul Muttaqin Waskita Mekar, Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah
6 Agustus 2023. Dihadiri Oleh KH. Ahmad Shodiqin, S.Pd.i. Selaku Pengasuh Pondok Pesantren Mardhotillah Banyumas Pringsewu.
Dalam sambutannya Bupati Musa Ahmad mengatakan bahwa pengajian ini merupakan Wujud Rasa syukur kepada Allah SWT. dalam menyambut Tahun Baru Islam 1445 H. juga menjadi momentum silaturahmi. Sekaligus momen kita untuk Bermuhasabah diri, untuk terus meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Juga meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat islam dalam kehidupan sehari hari.
"Jadikan tahun baru islam sebagai momen untuk bermuhasabah diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT," harap Bupati.
Dalam kegiatan itu Bupati Musa Ahmad didampingi oleh Dinas PMK, Dinas Perhubungan, Kabag. Kesra dan Camat Anak Tuha dan para Kepala Kampung se-Kec. Anak Tuha. (Ag)




×
Berita Terbaru Update