Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Wisuda Kampus STMIK Kalirejo, Bupati Musa Ahmad: "Mahasiswa Wisudawan Harus Bisa Implementasikan Ilmu Ditengah Masyarakat"

Sabtu, 24 Desember 2022 | Desember 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-25T00:04:15Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., acara wisuda S1 program studi sistem informasi dan informatika STMIK Kalirejo Lampung, Sabtu (24/12/2022).

Dikatakan Rusmiyati salah seorang pihak Manajemen Kampus STMIK Kalirejo mengucapkan, terima kasih atas kehadiran Bupati Musa Ahmad karena telah menghadiri wisuda S1 kampusnya.

Dalam laporannya ia mengatakan, jumlah wisudawan dan wisudawati angkatan 1 STMIK Kalirejo Lampung berjumlah 56 orang.

“Kami berharap kepada wisudawan, agar kedepan para Lulusan STMIK Kalirejo bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat Lampung Tengah,” harap Rusmiyati.

Sementara itu Bupati Musa Ahmad, S.Sos., MM., dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas wisudanya para sarjana STMIK Kalirejo.

Kembali Bupati Musa Ahmad mengatakan, para wisudawan harus mempersiapkan diri untuk menjawab tantangan modern di era digitalisasi ini.

“Para wisudawan adalah orang yang dianggap telah memiliki bekal keilmuan untuk terjun ke masyarakat. Untuk itu harus siap mempersiapkan diri sebaik mungkin, untuk bisa mengimplementasikan ilmunya di tengah masyarakat,” harap Musa Ahmad.

Bupati kembali berpesan, pada wisudawan untuk bisa menjadi panutan di tengah masyarakat, dan bekerja keras. Karena mahasiswa adalah sebagai generasi penerus yang akan membangun bangsa Ini.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Wakil Bupati Ardito Wijaya yang juga menjadi anggota senat, pembina Yayasan Al Ghozali, Inspektur Kusuma Riyadi, Kasat Pol PP I Gusti Suryana, Camat Kalirejo Johanes Chanzen, Forkopimcam Kalirejo dan para wisudawan. (Ag)

×
Berita Terbaru Update