Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Beri Penghargaan Perangkat Daerah, Kreteria Transaksi Terbesar Menggunakan Aplikasi SIRUP LKPP Dan Pemanfaatan Katalog Lokal

Rabu, 14 Desember 2022 | Desember 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T10:23:01Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menghadiri Acara Pemberian Penghargaan Kepada Perangkat Daerah dan Kecamatan. Kriteria Transaksi Terbesar Melalui Katalog Elektronik Lokal dan RUP Tercepat Melalui Aplikasi SIRUP LKPP dan Sosialisasi Percepatan Pemanfaatan E-katalog Lokal. Dalam Rangka Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN), di Moon Bee Cafe Bandar Jaya. Pada hari Selasa 13 Desember 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir Sekda, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat serta tamu Undangan.Dalam kesempatan tersebut Kabag PBJ Aria Resukia mengatakan, Apresiasi ini diberikan kepada Dinas dan Kecamatan di Lampung Tengah. Dengan Transaksi terbesar, yang dilakukan di tahun 2022. Aria kembali mengatakan, Dinas atau Kecamatan yang belum memanfaatkan e-katalog, bisa memaksimalkannya dengan penggunaan produk dalam negeri. Mengingat E-Katalog menjadi indikator penilaian SAKIP. Negeri, sehingga perekonomian masyarakat meningkat. Mengucapkan terimakasih kepada Jajaran OPD, dan Kecamatan yang telah melaksanakan pemanfaat E-Katalog, juga terus ditingkatkan di tahun 2023.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., dalam amanatnya mengatakan, Pemerintah Pusat terus menghimbau Pemerintah Daerah dalam mempertahankan ekonominya. Untuk memaksimalkan dan memberdayakan Produk dalam Negeri, sehingga perekonomian masyarakat meningkat. Bupati Musa Ahmad juga mengucapkan terimakasih, kepada Jajaran OPD dan Kecamatan. Yang telah melaksanakan pemanfaat E-Katalog dan terus untuk ditingkatkan di tahun 2023.
Bupati juga berpesan kepada Perangkat Daerah dan Kecamatan harus mempersiapkan sejak dini. Kegiatan yg akan dilakukan kedepan sehingga menjadi motivasi, guna mempertahankan roda Perekonomian di Lampung Tengah Khususnya.(Ag)

×
Berita Terbaru Update