Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Membuka Resmi Kejuaraan Drag Bike Championship 2022 Lampung Tengah

Sabtu, 10 Desember 2022 | Desember 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-11T01:50:19Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., secara resmi membuka kejuaraan Bupati Cup Drag Bike Championship 2022. Yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah (Korwil) Lampung Tengah di Sirkuit (NP) Betan Subing, Kecamatan Terbanggi Besar, Sabtu (10//12/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Musa Ahmad menyambut positif diselenggarakannya Drag Bike Championship 2022 di wilayahnya.

"Kegiatan Drag Bike Championship sangatlah positif. Semoga ajang ini, dapat menjadi wadah bagi pencinta otomotif dalam menyalurkan hobinya,” kata Musa Ahmad.Bupati Musa Ahmad kembali mengatakan, Drag Bike Championship 2022 diharapkan menjadi awal dari dimulainya acara balap di kabupaten itu, dan ia juga mengharapkan kegiatan serupa digelar rutin setiap tahunnya.

“Kegiatan ini menjadi awal digelarnya acara otomotif di Lamteng. Pemkab Lamteng siap mensuport untuk ajang ini jika nantinya bisa dijadikan agenda rutin tahunan,” imbuhnyaDitambahkan Bupati kembali tidak hanya ajang balap motor, beliau juga akan mendorong IMI Lamteng supaya bisa menggelar kegiatan balap mobil di Lamteng.

“Diharapkan tidak ada lagi balap liar di Lamteng kedepannya, karena IMI Lamteng sudah memfasilitasi kegiatan balap resmi seperti ini,” harapnya

Bupati juga menjelaskan, dari ajang Bupati Cup Drag Bike Championship 2022, bisa lahir para pembalap yang bisa berprestasi di ajang lokal, nasional hingga internasionalUntuk diketahui pembukaan Drag Bike Championship 2022, di Terminal Betan Subing. Juga dihadiri oleh politisi Partai Golkar Lampung, Aprozi Alam; pengurus IMI Provinsi Lampung.

Sekretaris Dispora Pariwisata Lamteng, unsur Forkompinda, camat, dan kepala kampung.

Adapun kegiatan Drag Bike Championship 2022, digelar selama dua hari mulai Sabtu hingga Minggu 11 Desember 2022.(Ag)

×
Berita Terbaru Update